GROUNDBREAKING PURI KHAYANGAN RESIDENCE

EVENT

Penampilan tari persembahan mengawali seremoni groundbreaking Puri Khayangan Residence, Rabu (6/9/2017).

Apartemen bersubsidi nan elegan dari PT Kinarya Rekayasa itu, hadir di pusat Kota Batam di Batam Center.

Peresmian groundbreaking Puri Khayangan Residence dihadiri Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, dan tamu undangan lainnya.

Tak ketinggalan dari Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soerya Respationo, dan Direktur Utama PT Kinerya Rekayasa, Sulistyana.

Proses groundbreaking Puri Khayangan ini sekaligus menandai langkah awal PT Kinarya Rekayasa untuk membangun sejumlah apartemen di Batam. Groundbreaking kali ini juga mengangkat tema “Tapak Perdana Selaksa Cita”.

Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Dr HM Soerya Respationo, SH,MH memandang bahwa investasi properti masih jadi primadona dalam investasi bisnis di Batam.

Batam sebagai pusat perekonomian di Kepri hingga saat ini masih menjadi tujuan investasi properti yang cukup baik di tengah kelesuan ekonomi.

“Batam sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia, menjadikan Batam selalu ada peluang untuk berinvestasi,” kata Soerya.

Sementara itu Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa, Ir Sulistyana, MT mengemukakan bahwa pembangunan apartemen ini sebagai jawaban atas kebutuhan hunian yang terjangkau oleh masyarakat, terutama kalangan menengah di Kota Batam.

Dengan harga berkisar pada Rp 10.000.000/m2, menjadikan Apartemen Puri Khayangan Residence sebagai pilihan hunian cukup strategis dan terjangkau.

Pihak Bank BTN pun menjadikan Apartemen Puri KhayanganResidence sebagai salah satu pilot project nasional. Direktur Utama Bank BTN, Maryono pada saat kunjungan ke lokasi proyek beberapa waktu lalu, menyatakan siap untuk memberikan pembiayaan konstruksi maupun kredit kepemilikannya.

Dijelaskan, setelah groundbreaking, proses pembangunan akan memakan waktu 24 bulan. Diharapkan pada September 2019, apartemen ini akan dapat melakukan serah terima. Untuk proyek pertama ini akan dibangun 498 unit hunian, 40 unit komersial dilengkapi dengan fasilitas ruang bersama di setiap 3 lantai.

Selain itu juga dibangun sarana pendidikan dan kesehatan, area parkir di gedung 2 lantai, lift personal dan barang, sky garden, dan sky resto di roof top.

Disebutkan, setelah pembangunan Puri Khayangan, selanjutnya akan segera diluncurkan proyek-proyek apartemen yang lain di Batam. Misalnya di Sekupang, Batam Centre, dan lain- lain.

Direktur Pemasaran PT Kinarya Rekayasa, Rohmat Sugito menambahkan hingga saat ini, dari 12 lantai hunian yang dijual (404 unit) telah terjual lebih dari 80 persen.

Pada kesempatan Ground breaking ini, bagi masyarakat yang ingin membeli di lokasi ada harga spesial. Ada promo free AJB, sertifikat, BPHTB dan bonus AC 1PK. Harga akan naik hingga 10 Juta setelah proses groundbreaking.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *