Topping Off | Puri Khayangan Sudah Terjual 80 Persen

EVENT

Apartemem pertama Puti Khayangan Residence di Provisi Kepulauan Riau, akhirnya menggelar topping off, Sabtu (30/11/2019) siang.

Acara topping off ini dihadiri Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa Soerya Respationo, Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa Sulistiana, Kepala Cabang Bank BTN Ali Irfan dan Plt Gubernur Provinai Kepulauan Riau Isdianto.

Dalam sambutanya, Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soerya sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam membangun salah satu ikon Kota Batam. Dengan awal modal nekat setelah groundbreaking atau peletakan batu pada 6 September 2017 lalu, alhamdulilah hari ini bisa melakukan topping off.

“Mudah-mudahan awal Desember 2019 akses jalan utama sudah dimulai pengerjaannya,” ujar Soerya dalam kata sambutanya.

Ia mengatakan akan terus berkontribusi dalam membangun Kepri khususnya Batam yang lebih baik lagi. Ia berharap awal tahun 2020, PT Kinarya Rekayasa bisa kembali membangun apartemen dikawasan Batuampar dan Lubuk Baja. Sehingga masyarakat Kota Batam bisa mendapatkan hunian yang layak dengan harga yang terjangkau.

“Kami akan terus berkontribusi membangun Batam dalam membantu roda perekonomian Kepri,” tambahnya.

Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa, Sulistiana sangat bersyukur, satu setengah tahun lalu dimulainya pembangunan Apartemen Puri Khayangan dan hari ini dilakukanya toppig off.

“Bangunan yang dulu kita rancang, sekarang sudah terwujud. Apartemen pertama di Kota Batam bahkan di Kepri yang memberikan subsidi. Pada saat launching paket subsidi sudah habis kurang lebih 40 persen dari total 498 unit. Apartemen ini sangat terjangkau untuk masyarakat umum. Sekarang sudah terjual 80 persen,” ujarnya.

Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto mengapresiasi tingkat keyakinan apartemen Puri Khayangan sangat tinggi karena dalam waktu satu setengah tahun sudah hampir siap. Satu-sutunya apartemen bersubsidi yang memudahkan masyarakat.

“Tujuan kita semua sama, ingin Provinsi Kepri yang lebih baik lagi dan masyarakat bisa terayomi dengan hadirnya apartemen bersubsidi,” pungkasnya.

Editor: Chandra

Sumber : www.batamtoday.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *