LAWAN COVID-19, MANAJEMEN APARTEMEN PURI KHAYANGAN BEKERJASAMA DENGAN PII CABANG BATAM DAN LABORATORIUM KIMIA POLITEKNIK NEGERI BATAM, BAGIKAN HANDSANITIZER GRATIS.

EVENT

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, kini juga tengah dirasakan masyarakat Indonesia, termasuk Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Pemerintah gencar menggaungkan himbauan agar masyarakat tetap berada di rumah, dan menghindari aktifitas diluar rumah, sebagai langkah preventif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

      Mengingat wabah covid terus mengkhawatirkan masyarakat, maka dirasa perlu untuk dilakukan tindakan pencegahan, dengan berprilaku hidup sehat dan bersih, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer. PT Kinarya Rekayasa yang merupakan perusahaan pengembang property ternama di Kota Batam, yang tengah membangun sebuah apartemen di kawasan Batam Centre, yakni Apartemen Puri Khayangan, beriniasi untuk ambil andil dalam pencegahan covid-19.

      Bekerjasama dengan Persatuan Insinyur Indonesia dan Laboratorium Kimia Politeknik Negeri Batam, Manajemen Apartemen Puri Khayangan mengadakan program CSR (Cororat Social Responsibility) yakni kegiatan social berupa pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarakat disekitar lokasi proyek apartemen.    

      Selasa, (07/04) 2020 Manajemen Apartemen Puri Khayangan, yang diwakili oleh Dani W, selaku manager marketing Apartemen Puri Khayangan. Menerima 36 liter handsanizter dalam 2 jeriken ukuran 20 Liter.  Pihak manajemen Apartemen Puri Khayangan hadir langsung ke Laboratorium Kimia Politeknik Negeri Batam, yang berada di area kampus. Pada kesempatan sebelumnya pihak manajemen Apartemen Puri Khayangan telah mendonasikan beberapa bahan untuk membuat cairan handsanitizer untuk kemudian diracik oleh tim Laboratorium Kimia Politeknik Negeri Batam. 

      Penyerahan ini diberikan langsung oleh perwakilan staff laboratorium Kimia Politeknik Negeri Batam, dan Persatuan Insinyur Indonesia cabang Batam, yang diwakili oleh Ir. Sudomo IPM. dan Ir. Prastiwo Anggoro. ST. IPM.Asean Eng. ACPE selaku ketua Cabang PII Kota Batam.

      Manajemen Apartemen Puri Khayangan telah menyiapkan 500 Botol Handsanitizer ukuran saku yang praktis, ditambah dengan cairan handsanitizer racikan dari laboratorium kimia Politeknik Negeri Batam, yang akan disuling kembali kedalam beberapa jeriken ukuran 2 Liter untuk didistribusikan, selain masyarakat sekitar lokai proyek, 100 Botol handsanitizer juga diberikan kepada PII cabang Batam untuk kemudian dibagikan bagi mereka yang mebutuhkan.             Kiranya melalui program sosial yang dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat untuk menangkal Covid-19 dan masyarakat bisa beraktifitas seperti semula.

Pesanan Hari ini sudah di anter semuanya–Sobat #dirumahsaja, Tim kita saja yang antar.–#pedagangsayurbatam #sayurbatam #pesansayurbatam #kurirsayurbatam #pasarbatam #pasaronlinebatam #kebutuhandapur #batamevent #pasarsayurmurahbatam #dagingbatam #ikanmurahbatam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *